Menu Close

Cara Membuat Artikel Yang Baik Dan Berkualitas

cara membuat artikel

Bukan keyword turunan itu, dan itu termasuk key phrase yang kanibal. Meski sudah didukung oleh alat bantu, jangan langsung berharap hasilnya bisa tokcer. Pengalaman saya, dari 10 konten yg dibuat hanya ada one atau 2 saja yg benar-benar viral, atau malahan terkadang tidak ada. Namun sekalinya kamu dapat, konten ini akan bisa terus-menerus kamu gunakan untuk mendongkrak traffic. Tool ini bukan gratis, tapi memberikan pasta uji coba cuma-cuma selama 1 pekan. Terkait bisa kamu manfaatkan tuk menjajal keampuhan tool terkait. Kalau masa uji jabón sudah habis, tinggal apply email baru, hehe.

cara membuat artikel

Artikel dengan position yang kuat akan membikin tulisanmu menjadi lebih bermakna. Setelah itu, kamu patut menentukan sudut pandang / angle dalam membuat df. Artikel argumentasi merupakan artikel yang berisikan argumen kepada suatu hal. Isi df sendiri biasanya berkisar antara 300 hingga 1000 kata yang membahas tema tertentu dan ditujukan untuk menyampaikan pikiran terhadap sebuah realitas. Pada umumnya, artikel ialah karangan faktual yang isinya didapatkan berdasarkan data serta dibuat untuk tujuan tertentu.

Hindari penggunaan kata yang sama di di dalam satu paragraf. Namun apabila kamu terpaksa menuliskan kata yang sama, lebih benar cari padanan katanya. Pakailah kosakata yang kaya serta gunakan KBBI atau Tesaurus jika perlu. Namun, anda hanya perlu mempelajari seluruh hal yang belum anda tahu tentang topik yg dibuat.

Sekali lagi hindarilah kalimat-kalimat yang terlalu panjang, susah dimengerti, dan dengan induk atau anak kalimat yg bertumpuk-tumpuk. Hal ini dapat membuat pembaca kebingungan serta kehilangan minat.

Sebelum diposting atau diunggah pada blog site Anda, periksa dahulu awd kata dan kalimatnya oleh teliti. Ini untuk menilai apakah kalimat-kalimat yang Kamu tulis sudah cukup damai dibaca. Setiap paragraph diharuskan mempunyai tema yang sama yang terwakili dalam dalam beberapa kalimat sebanyak 4 sampai 5 baris. Jika topik Anda terlalu luas, persempitlah atau tentukan secara bertambah spesifik agar pembahasan dapat fokus.